Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 April 2009

THE BROTHERS BLOOM

Pemain: Mark Ruffalo, Adrien Brody, Rachel Weisz, Rinko Kikuchi, Robbie Coltrane, Andy Nyman, Maximillian Schell, Nora Zehetner

Bloom (Adrien Brody) dan Stephen (Mark Ruffalo) adalah dua penipu ulung yang hidup berkecukupan dari hasil mereka menipu orang kaya dan mengeruk harta mereka. Suatu ketika, Bloom berencana untuk mengakhiri karirnya di dunia kejahatan dan hidup di jalan yang benar. Jelas saja rencana ini membuat Stephen kaget.

Stephen tak ingin Bloom berhenti menjadi penipu karena ia yakin sebagai satu tim mereka tak akan terkalahkan. Karena tak bisa membujuk saudaranya ini maka terpaksa Stephen mengijinkan Bloom dengan syarat ia harus ikut dalam skenario penipuan terakhir yang sudah ia rencanakan. Stephen yakin kali ini mereka akan berhasil mengeruk uang yang tak sedikit jumlahnya.

Stephen berencana memikat seorang wanita kaya bernama Penelope Stamp (Rachel Weisz) dan menguras kekayaan wanita ini yang diperkirakan mencapai US$2,5 juta. Meski enggan mau tak mau Bloom mau juga mengabulkan permintaan saudaranya ini. Maka mulailah dua bersaudara penipu ini membawa Penelope berkeliling mulai dari New Jersey, Rusia hingga ke Praha. Sayang ada hal lain yang tak diperhitungkan Bloom.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics