Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Maret 2009

THE GHOSTS OF GIRLFRIENDS PAST

Pemain: Matthew McConaughey, Jennifer Garner, Emma Stone, Noureen DeWulf, Breckin Meyer, Lacey Chabert

Connor Mead (Matthew McConaughey) adalah tipe pria yang tak punya perasaan. Connor yang bekerja sebagai fotografer selebriti tak bisa menjalin sebuah hubungan asmara cukup lama untuk berakhir dalam sebuah pernikahan. Semuanya berjalan normal bagi Connor hingga suatu saat ia mendapat sebuah kunjungan yang tak akan dilupakannya seumur hidup.

Reputasi Connor sebagai playboy sempat membuat seluruh keluarga khawatir apalagi ketika Paul (Breckin Meyer) berencana untuk menikah. Paul tak mungkin melarang Connor datang, namun di sisi lain ia juga tak ingin pesta pernikahannya berantakan hanya karena ulah Connor yang sama sekali tak menghargai kata cinta.

Dalam keadaan genting ini, tiba-tiba saja Connor didatangi 'hantu' dari masa lalu Connor. 'Hantu mantan pacar Connor' (Emma Stone) dan 'hantu pacar Connor' (Noureen DeWulf) datang dan membawa Connor melalui sebuah 'perjalanan' menelusuri awal dari masalah yang membuat Connor tak lagi percaya pada kata cinta. 'Para hantu' ini berharap bisa menyadarkan Connor akan arti sebuah hubungan asmara meski, tentu saja, itu semua bergantung pada Connor sendiri.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics