Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Maret 2009

FUNNY PEOPLE

Pemain: Adam Sandler, Seth Rogen, Leslie Mann, Eric Bana, Jonah Hill, Jason Schwartzman

Menghadapi kematian memang bukanlah sesuatu yang mudah dan itulah yang sedang dihadapi oleh George Simmons (Adam Sandler). George adalah seorang stand-up comedian yang berhasil. Setiap kali ia berada di atas panggung, penonton pasti dibuat tertawa terbahak-bahak oleh permainan kata George yang menggelitik.

Suatu ketika George mengetahui bahwa ia menderita kelainan darah yang tak bisa diobati dan dokter memprediksikan bahwa George hanya punya waktu kurang dari satu tahun sebelum penyakit ini membunuhnya. Sulit buat George untuk menerima vonis ini namun George tak punya pilihan selain pasrah dengan ajal yang akan segera datang.

Ira Wright (Seth Rogen), di sisi lain, adalah seorang stand-up comedian yang baru saja memulai karirnya dan belum bisa mempesona para pengunjung. Suatu ketika Ira bertemu George yang lantas menawarinya menjadi asisten selama pertunjukan. Kedua orang yang sama-sama tak punya teman ini kemudian semakin akrab dan menjadi teman baik.

George yang semula bermaksud mengajarkan cara menjadi stand-up comedian yang baik ternyata justru mendapat pelajaran berharga dari persahabatannya dengan Ira.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics