Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Maret 2009

FELIPE MELO DIMINATI ARSENAL DAN JUVENTUS

Felipe Melo menikmati debut positifnya dengan Fiorentina, selalu tampil dibawah asuhan Prandelli hingga masuk timnas Brasil bulan kemarin.

"aku sangat senang dengan situasi aku saat ini," katanya kepada itasportpress.it.

"Menjadi bagian dari timnas Brasil untuk kedua kali setelah melawan Italia adalah kepuasan tersendiri dan menekanku untuk selalu tampil di lapangan."

Melo telah sukses dengan Viola sejak ditransfer dari Spanyol, dan telah membuat klub besar Eropa kepincut.

"aku tahu jika Juventus, Arsenal dan Manchester City memberikan sinyal positif kepadaku. Aku tidak dapat melakukan apapun namun aku tersanjung, tapi semua itu menjadi keputusan agen ku. Ak hanya berpikir untuk bermain," tambah mantan pemain Almeria.

Felipe Melo telah tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi bersama Fiorentina dan mencetak dua gol selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics