Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Februari 2009

TROUBLE THE WATER

Pemain: Scott Roberts, Larry Simms

Film dokumenter sepanjang 96 menit ini menyorot kejadian seputar badai Katrina yang melanda negara bagian New Orleans, AS, tahun 2005 lalu. Sutradara Tia Lessin dan Carl Deal mengisahkan bencana ini lewat sudut pandang Kimberly Rivers Roberts dan suaminya, Scott.

Kimberly adalah seorang rapper yang memutuskan untuk mengabadikan saat-saat menjelang datangnya badai maut ini hingga mereka berhasil mencapai daerah yang lebih tinggi. Sepanjang perjalanan mereka juga berusaha menolong para teman dan tetangga yang berusaha meloloskan dari air yang mulai meninggi. Ketika badai sudah reda dan mereka kembali ke daerah asal mereka, kembali mereka harus kecewa dengan gagalnya pemerintah memberikan bantuan pada warga yang tertimpa bencana ini.

Tia Lessin dan Carl Deal yang saat itu sedang berada di New Orleans kemudian bertemu sepasang suami istri ini dan menawarkan untuk menyertakan rekaman video mereka untuk digabung dengan hasil rekaman mereka. Dan hasilnya adalah sebuah film berdurasi 96 menit yang berhasil lolos menjadi salah satu nominasi film dokumenter pada perebutan piala Oscar tahun ini.


source : kapanlagi.com

1 komentar:

  1. hei...filmnya keren ga nih???dari covernya keliatannya keren...

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics