Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Februari 2009

BLACKOUT

Pemain: Amber Tamblyn (Claudia), Aidan Gillen (Karl), Armie Hammer (Tommy), Eloisa Bennetts, Claudia Bassols.

Film ini menceritakan 3 orang yang punya latar belakang dan kepentingan berbeda yang bertemu dalam suatu tempat yang sama. Ketiga orang tersebut, semuanya sedang dalam keadaan mendesak untuk menuju tempat lain.

Claudia (Amber Tamblyn) sedang terburu-buru menuju rumah sakit setelah mendapat kabar kalau neneknya sedang sekarat. Sedangkan Tommy (Arnie Hammer) adalah seorang anak muda berandal yang punya ayah pemabuk dan suka menyakiti anaknya. Karena itu Tommy mencoba melarikan diri dari rumah, bersama dengan kekasihnya. Juga ada Karl (Aidan Gillen) yang mempunyai suatu rahasia besar yang harus segera dienyahkan dari apartemennya sebelum istri dan anak perempuannya pulang.

Akan tetapi, nasib sial menghinggapi mereka. Dalam segala ketergesaan tersebut, mereka semua terperangkap di dalam lift dari sebuah gedung yang sudah lama terbengkalai di suatu libur akhir pekan. Mereka bertiga langsung dihinggapi keputus-asaan di antara waktu yang terus berjalan dan harapan datangnya bantuan yang semakin memudar. Bukan itu saja ternyata di dalam gedung tersebut ada seorang pembunuh berantai yang sedang berkeliaran. Berhasilkah mereka selamat?


source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics