Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Februari 2009

SANTANA MENGALAMI CEDERA PARAH

Fiorentina bisa kehilangan Mario Alberto Santana sampai akhir musim setelah mengalami cedera pada otot ligamen dan keretakan pada jaringan mikro tulang.

Santana tampak mengeluarkan air mata ketika menahan sakit yang dialaminya ketika bertanding di Bologna. Hasil konfirmasi medis telah diumumkan hari ini dan hasilnya merupakan hal terburuk yang dialaminya , begitu juga tim Fiorentina.

Dia mendapatkan cedera pada jaringan tulang ganda mikro yang menopang betis dan tulang kering di tambah sebagian dari anterior silang ikat di lutut.

Klub mengumumkan akan mengevaluasi kondisi itu selama beberapa hari dan memutuskan apakah dia dimasukkan dalam agenda operasi atau terapi.

Jika suatu operasi tidak diperlukan, maka secara teoritis Santana dapat kembali beraksi setelah satu bulan. namun jika dia harus menjalani operasi maka waktu yang dibutuhkan sampai akhir musim kompetisi.

Cedera yang dialaminya terjadi ketika dirinya sedang menggiring bola dan dari samping ditabrak pemain belakang Bologna Luciano Zenoni pada senin sore waktu setempat. Pertandingan ini ditunda satu hari karena sebelumnya stadion Dall'Ara diselimuti salju.


source : channel4

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics