Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Februari 2009

BOLOGNA 1 - 3 FIORENTINA

Sebuah penampilan awal dari Adrian Mutu membantu Fiorentina yang menang 3-1 pada Minggu 22 melawan Bologna di Stadio Dall'Ara.

Pertandingan sempat delay selama sehari karena pada hari minggu stadion Dall'Ara diselimuti salju, namun akhirnya pertandingan dilaksanakan pada senin sore waktu setempat. Kondisi lapangan sangat berat setelah pada pagi hari disiram hujan dan kondisi ini jauh dari kondusif untuk permainan sepak bola yang bagus

Semua mata para Bologna tertuju pada striker Pablo Daniel Osvaldo, yang merupakan mantan pemain Fiorentina selepas menyelesaikan transfer akhir bulan kemarin. Bos Fiorentina Cesare Prandelli memiliki banyak banyak pilihan pada pemain depan dan dituntikan Alberto Gilardino bersama Adrian Mutu.

Pencetak gol terbanyak Serie A Marco Di Vaio sebenarnya mempunyai peluang di menit awal, namun langkahnya terhenti oleh Dario Dainelli

Fiorentina mengawali gol ketika umpan Riccardo Montolivo disambut tentangan first-time Adrian Mutu, bola mulus masuk gawang Francesco Antonioli.

Itu adalah gol ke 100 yang dicetak pemain Rumania di Liga Italia. Osvaldo telah menentukan untuk pergi dari Viola dan mendapat kesempatan menguji Sebastien Frey dari dari ujung luar kotak penalti, tapi kiper Perancis itu menggagalkan upaya Osvaldo.

Tetapi Viola bermain sangat bagus dan Adrian Mutu kembali membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke 16. Montolivo lagi yang memberikan umpan kepada mantan pemain Parma untuk lolos dari jebakan offside dan menendang bola keras tanpa bisa ditepis Antonioli.

Sesaat sebelum istirahat, Mario Santana mencoba serangan balik dengan cepat, namun tendangannya masih terlalu lemah dan dapat diselamatkan Antonioli.

Bologna melakukan serangan bebeapa menit setelah babak kedua dimulai melalui Nicola Mingazzini yang mendapatkan bola dari sundulan buruk Juan Manuel Vargas.

Mutu seharusnya menyelesaikan hat-trick beberapa detik kemudian, ketika dia melewati beberapa pemain belakang lawan dan tinggal berhadapan dengan Antonioli, namun tendangannya malah melebar.

Santana terpaksa meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera tertabrak Cristiano Zenoni.

Davide Bombardini memberi umpan pada Osvaldo dengan sangat bagus, tetapi punggawa Azzurini ini melewatkan kesempatan mencetak gol.

Dan pada akhirnya Gilardino mengakhiri "puasa" gol-nya pada menit akhir pertandingan setelah mendapatkan umpan dari Franco Semioli yang mengontrol bola dengan dada mengalahkan Bombardini.

Bologna: Antonioli, Zenoni, Terzi, Moras, Bombardini; Mudingayi, Mingazzini (Bernacci 80), Amoroso (Casarini 77); Adailton (Valiani 60), Osvaldo, Di Vaio

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Vargas; Melo, Kuzmanovic (Donadel 56), Montolivo, Santana (Gobbi 63); Gilardino, Mutu (Semioli 90) F

Ref: Orsato

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics