Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Februari 2009

PRANDELLI : TUNGGU HASIL DARI MARASSI

Cessare Prandelli menginginkan Fiorentina untuk memastikan langkah mereka ke Liga Champion saat menhadapi Genoa sore ini. "Kami memiliki banyak pertanyaan yang harus segera dijawab." kata sang pelatih sesaat setelah mereka berhasil memenangkan laga melawan Lazio 1-0 minggu lalu.

"Stadion Marassi sangat sulit untuk bisa ditaklukkan. Genoa memainkan sepakbola yang baik dan saya benar-benar penasaran untuk melihat bagaimana mereka menjawab penawaran kami."

"Gasperini adalah pelatih yang memiliki banyak ekperimen dalam menggunakan taktik selama dia melatih tim primavera, jadi dia selalu bisa mengatur agar bisa mendapatkan hasil tebaik dengan skuad yang dimilikinya."

Viola menggeser Genoa di peringkat empat klasemen minggu lalu, tetapi bisa saja kembali turun apabila Rossoblu tidak terkalahkan dalam laga kandang nanti dan juga Roma bisa melesat jika sore waktu setempat mampu menang.

"Para pemain telah berlatih dengan keras dan saya melihat mereka sangat konsentrasi minggu ini," tambah Prandelli.

"Felipe Melo dan Santana tidak dapat bermain dan pada saat yang bersamaan saya belum memutuskan taktik apa yang akan dipakai."

Fiorentina berhasil menembus zona Liga Champion musim lalu, meskipun Prandelli mengakui dia agak terpengaruh dengan suasana duka akibat meninggalnya sang istri pada pertengahan musim.

"Keinginanku adalah untuk bertahan lama disini dan melanjutkan langkah yang telah kami jalani bersama dengan klub."


source : link duniaseputarkita

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics