Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Februari 2009

JAGAD X CODE

Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwinsyah) dan Gareng (Opie Bahtiar) adalah tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Masing-masing dari ketiga sahabat ini memiliki impian yang ingin mereka wujudkan meski mereka tak tahu bagaimana caranya.

Jagad ingin membelikan mesin cuci buat ibunya. Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat adiknya. Celakanya ada satu masalah besar buat mereka mewujudkan impian ini. Mereka bertiga tidak mempunyai pekerjaan yang tetap dan tak punya cukup uang untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Sebuah pertemuan yang tidak sengaja dengan seorang preman bernama Semsar (Tio Pakusadewo), tiba-tiba saja mengubah semuanya. Semsar menawarkan imbalan uang sebesar Rp 30 juta jika mereka berhasil mendapatkan benda yang sedang dicari Semsar. Benda itu adalah sebuah flash disk

Meski tak tahu apa sebenarnya flash disk itu, ketiga sahabat ini menyanggupi akan mendapatkan flash disk yang dicari Semsar. Langkah pertama jelas adalah mencari tahu benda apa sebenarnya flash disk itu. Celakanya, para tetangga yang mereka tanyai ternyata juga sama tidak tahunya dengan mereka bertiga. Kesenjangan teknologi seolah mengasingkan masyarakat di Kali Code ini dari lingkungan di luarnya.

Namun ketika akhirnya flash disk yang dimaksud itu ditemukan, barulah mereka mengerti kenapa benda sekecil itu dicari oleh banyak pihak dan bernilai sangat mahal. Benda itu berisi rahasia banyak pihak, termasuk ayah Regina (Tika Putri), sahabat mereka bertiga. Kini, persahabatan mereka diuji. Melupakan benda kecil tersebut atas nama kejujuran dan persahabatan atau mendapatkan uang tiga puluh juta yang dijanjikan Semsar

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics