Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Februari 2009

PRANDELLI : MESKI KALAH, KAMI YAKIN TETAP LOLOS

Pelatih Fiorentina, Cesar Prandelli mengakui timnya tampil tumpul saat dikalahkan tamunya, Ajax Amsterdam 0-1 di Stadion Artemio Franchi, pada leg pertama babak 32 besar Piala UEFA. Walau begitu, dia yakin timnya akan menang pada pertemuan kedua dan lolos ke babak 16 besar Piala UEFA.

Kalah 0-1 dari Ajax memang mengejutkan, mengingatkan Fiorentina menguasai pertandingan itu. Gempuran tuan rumah yang didukung gelandang Riccardo, penyerang Adrian Mutu, Alberto Gilardino, membuat tim tamu sulit mengembangkan permainan. Sejumlah peluang pun sempat tercipta, sayang semuanya melebar atau berhasil ditangani kiper Maarten Stekelenburg. Pada menit ke-60, malah gawang Sebastian Frey dikejutkan oleh gol Kennedy Bakircioglu.

Menurut Prandelli, kegagalan lini serang menghasilkan gol merupakan akibat kehilangan konsentrasi. Gol Bakircioglu semakin membuat pemain La Viola tertekan. "Kami menciptakan banyak peluang yang tidak berbuah gol. Jujur saja, kami kehilangan konsentrasi. Keadaan kami semakin buruk ketika lawan mencetak gol. Ketika Anda bisa menciptakan peluang namun tidak mencetak gol, semua akan menjadi semakin sulit. Walau begitu, saya yakin kami akan lolos ke 16 besar," ungkap mantan pelatih AS Roma ini.

Fiorentina masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya, bila bisa menang setidaknya 2-0 saat bertandang ke markas Ajax, Kamis (26/2) atau Jumat (27/2) dini hari mendatang.

source : kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics