Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Februari 2009

FIORENTINA 0 - 1 AJAX

Mimpi Fiorentina untuk maju ke babak selanjutnya sedikit tertahan setelah gagal mengambil kesempatan dan kalah 1-0 dari Ajax di Artemio Franchi.

Fiorentina mengawali serangan setelah 100 detik diawali dari saling umpan antara Gilardino dan Mutu namun tendangan striker Rumania itu bisa diselamatkan kiper Maarten Stekelenburg. Menit ke tujuh seharusnya Fiorentina unggul melalui gol Mutu, tetapi hakim garis menyatakan Mutu terperangkap offside. Tuan rumah mempunyai peluang emas berikutnya ketika tendangan fantastis Gilardino disambut Montolivo yang masuk kotak penalti dan mencoba mengelabui kiper akan tetapi dia mengambil bola terlalu jauh.

Ajax mulai memperlambat permainan di lini tengah setelah permulaan yang bagus dari Fiorentina, tetapi Mutu menyebabkan masalah di kotak penalti, tendangan lemahnya dari tengah kotak penalti dan tendangan silangnya masih bisa diamankan.

Di babak dua ada sedikit masalah ketika fans Ajax mencoba memprovokasi reaksi dari suporter Fiorentina. Namun tidak melebar menjadi kerusuhan.

Pada babak dua tuan rumah masih mendominasi permainan. Banyak peluang yang didapat dari Mutu, Gilardino dan Montolivo, namun belum dapat menjadikan sebuah gol. Justru tim tamu yang mengungguli tuan rumah melalui gol Kenneth Bakircioglu dari dalam kotak penalti pada menit ke 60.

Setelah tertinggal, Fiorentina semakin meningkatkan serangan namun usaha untuk menjaringkan bola masih terhambat oleh kiper atau tendangan yang masih melebar.

Dengan kekalahan ini, Prandelli meninggalkan sebuah pekerjaan besar untuk mengamankan tempat di babak 16 besar kerena pekan mendatang mereka melawat ke markas Ajax dan Ajax hanya butuh seri untuk lolos babak selanjutnya.


Fiorentina: Frey; Zauri, Gamberini, Dainelli, Pasqual; Montolivo, Melo, Gobbi (Kuzmanovic 58), Semioli (Jovetic 57); Gilardino, Mutu

Ajax: Stekelenburg; Van Der Wiel, Oleguer, Vermaelen, Schilder (Sno 77); Anita, Lindgren, Emanuelson; Bakircioglu, Suarez, Sulejmani (Leonardo 58)

Ref: Fernandez (Spa)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics