Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Februari 2009

NEMANJA VIDIC DEKATI FIORENTINA DAN LIVERPOOL

MANCHESTER - Bek Manchester United Nemanja Vidic ternyata berhasrat membela Liverpool dan Fiorentina. Dua klub tersebut sama-sama sempat akan menjadi tambatan kariernya sebelum dipinang Manchester United.

Dalam perjalanannya, pemain Serbia itu juga mendapat tawaran dari The Red Devils. Setelah melalui pertimbangan matan, Vidic akhir memilih meneruskan masa depannya di Olad Trafford.

Pemain 27 itu dipinang United dari Spartak Moscow pada 2006. Sejak itu, dia membantu United mengoleksi dua gelar Premier League dan satu mahkota Liga Champions.

Sejak memulai karier profesionalnya, dia tidak pernah berpikir akan digaet United. Di luar dugaan, manajemen United mengajukan penamawan nilai transfer 7 juta poundsterling.

"Saya telah berbicara dengan Liverpool. Saya sangat dekat dengan Fiorentina. Setelah itu Liverpool dan Manchester United. Pada akhirnya, saya membuat pilihan yang tepat," kata Vidic seperti dilansir reuters, Senin (23/2/2009).

"Pada saat itu, keputusan ini menjadi pilihan yang sulit. Ketika Anda melihat sekarang, dalam tiga tahun kami telah memenangkan banyak kompetisi dan saya bermain reguler," imbuhnya.

source : fetra h (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics