Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Februari 2009

FIORENTINA INGINKAN ANGELO PALOMBO DAN SIMON KJAER

Fiorentina sedang berjuang untuk merebut posisi empat besar di Serie A, tetapi setelah mereka terdepak dari Liga Champions musim ini, itu sudah dianggap jika mereka kini memerlukan beberapa pemain tambahan.

Banyak yang mengkritik Fiorentina lemah di barisan pertahanan dan direktur olahraga Pantaleo Corvino telah memantau pemain Sampdoria dan Timnas Italia Angelo Palombo dalam beberapa kesempatan.

Sebagaimana dikutip La Nazionale, Corvino sedang dalam tahap negosiasi dengan Il Samp untuk membawa kembali pemain yang pernah membela Viola di musim 2001-2002.

Sementara itu, Fiorentina juga mendekati pemain muda Denmark Simon Kjaer dari Palermo. Pemain bertahan 19 tahun ini juga dipantau oleh beberapa klub besar Italia semenjak bergabung dengan tim Sicilia di musim panas kemarin, termasuk Juventus, Milan dan Inter.

Belum ada kesepakatan yang dibuat segera pada saat ini, karena jendela transfer belum dibuka sampai musim panas nanti. Sekarang ini Fiorentina sedang berkonsentrasi untuk laga melawan Chievo hari Minggu besok.

source : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics