Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Februari 2009

ADRIANO : PRANDELLI, MAURINHO-NYA FIORENTINA

Adriano angkat bicara mengenai komentar Giampaolo Pazzini mengenai Cesare Prandelli. Striker Inter Milan itu mendukung posisi Prandelli, bahkan Adriano menilai jika Prandelli sama dengan Jose Mourinho.

Pazzini memang memilih hengkang dari Fiorentina ke Sampdoria setelah tidak mendapat tempat di skuad La Viola. Pazzini beralasan jika Prandelli adalah sosok pelatih yang tidak pernah banyak bicara dengan pemain.

Adriano yang pernah berada di bawah asuhan Prandelli, ketika bermain di Parma, punya penilaian sendiri. Adriano beranggapan Prandelli ada di belakang kesuksesannya.

"Jose Mourinho mengingatkan saya kepada Prandelli. Mereka adalah dua sosok yang sering menasehati saya. Keduanya tahu bagaimana memperlakukan pemain. Keduanya juga ideal bagi saya dan banyak bicara kepada saya," jelas Adriano kepada La Gazzetta Dello Sport, Selasa (24/2/2009).

Adriano juga sempat mengalami masa kurang kondusif dengan Mourinho. Namun, Adriano mampu keluar dari masalah dan menemukan kembali permainan terbaiknya. Yang terpenting, Mourinho kembali mempercayakan posisi utama kepada Adriano.

source : okezone.com

2 komentar:

  1. Wah banget Blog-nya Bro! Terimakasih kunjungannya ke Transiter. Fiorentina Fans Club Indonesia sudah semakin besar. Kita bersatu aja bro di www.acffiorentina.web.id

    BalasHapus
  2. wokeeh...tengkyu bro Roganda :) , kebetulan ane udah gabung dengan FFCI :$, xixixi cuman jarang nongol di forum. tetep mantau kok :D

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics