Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Januari 2009

FIORENTINA 2 - 1 NAPOLI

Gol Riccardo Montolivo singkirkan Napoli dalam perlombaan untuk tempat di Eropa.

Ambisi untuk tiket ke Liga Champios telah dimulai oleh kedua tim setelah mencapai hasil buruk. I Viola sedang kecewa oleh kesalahan wasit dalam beberapa bulan, yang telah memberikan andil atas tiga kekalahan sebelumnya. Napoli juga kehilangan rekor tak pernah kalah di kandang dengan skor 3-0 untuk Roma dan mengharapkan untuk menghindari kekalahan keenam berturut-turut.

Adrian Mutu cedera begitu pula dengan Zdravko Kuzmanovic, Per Kroldrup dan Martin Jorgensen, sementara wabah flu menimpa Manuel Pasqual, Juan Manuel Vargas dan Dario Dainelli. Napoli juga kehilangan trio Marek Hamsik, Walter Gargano dan Matteo Contini, sangat berimbas pada lini tengah mereka.

Sundulan Alberto Gilardino dari jarak 6 yard dapat diselamatkan oleh Matteo Gianello setelah 120 detik pertandingan setelahnya tendangan bebas Stevan Jovetic sedikit melebar.

Napoli datang tanpa kiper Gennaro Iezzo dan penggantinya Gianello menderita masalah otot delapan menit pertandingan. Dia dapat melanjutkan, tetapi akhirnya diganti oleh debutan Serie A Luigi Sepe, lahir pada tahun 1991.

Sebuah usaha dari Jovetic menit ke 42 masih mampu diselamatkan Sepe dengan performa pertamanya, dari sisi kanan tendangan Gilardino masih terlalu lemah.

Fiorentina mengambil keuntungan dari kesalahan pemain belakang selepas babak. Sebuah tendangan bebas yang datangnya lemah melewati pemain Napoli disambut Mario Alberto Santana dari jarak 9 yard

Selang beberapa menit tendangan Vitale dari samping secara "aneh" membobol Sebastien Frey! Seorang penjaga gawang dengan banyak pengalaman harusnya tidak kebobolan dengan cara demikian.

Frey melakukan penyelamatan baik ketika mematahkan usaha dari Marcelo Zalayeta, ia juga menahan tendangan bebas yang lemah Lavezzi dari sudut sempit.

Riccardo Montolivo dari Fiorentina kembali memimpin dengan mencetak gol menit 79. Dia melakukan saling umpan dengan Franco Semioli dan menempatkan bola dengan sedikit tipuan untuk mengelabui kiper debutan Sepe.

Montervino menerima kartu merah di menit akhir babak dua karena denga sengaja menahan bola dengan tangan, tetapi di menit terakhir pertandingan, Frey dengan satu tangan menyelamatkan tendangan bebas Lavezzi.

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Zauri, Gobbi (Pasqual 63), Donadel (Semioli 64), Melo, Montolivo, Santana, Gilardino, Jovetic (Bonazzoli 46)

Napoli: Gianello (Sepe 32); Cannavaro, Rinaudo, Aronica, Maggio, Pazienza (Montervino 69), Blasi, Bogliacino (Russotto 81), Vitale, Zalayeta, Lavezzi

Ref: Rizzoli

Sent off: Montervino 93 (N)


source : channel4.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics