Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Januari 2009

MELO SURPRISE DIPANGGIL DUNGA

Gelandang Fiorentina Felipe Melo mengaku kaget bisa dipanggil Dunga untuk memperkuat timnas Brasil.

Dunga sudah memanggil 22 pemain yang disiapkannya dalam gim persahabatan menghadapi Italia pada 10 Februari mendatang di Emirates Stadium. Nama Melo (foto) ternyata masuk dalam daftar tersebut.

Hal itu tentu membuat pemain berusia 25 tahun itu terkejut sekaligus bangga, karena berpeluang memperkuat timnas untuk pertama kalinya. Melo menandaskan tahu dirinya dipanggil masuk timnas setelah membuka-buka internet, itu pun setelah mendapat informasi dari salah seorang temannya

"Awalnya saya tak percaya dan menyangka teman saya sedang berbohong. Saya sempat membuka-buka berita beberapa menit sebelum saya resmi dipanggil. Ketika sudah resmi masuk daftar, saya akhirnya percaya dengan berita tersebut," ujarnya dilansir melalui espnstar.

Melo jadi pemain inti La Viola di musim ini. Ia sudah tampil dalam 17 gim di Serie A Italia dan delapan kali di Liga Champions. Ia jadi salah satu andalan Fiorentina.

"Saya cukup terkejut, rasanya seperti tidak percaya sewaktu mendapat panggilan. Saya juga sering membaca berita soal Dunga dan timnas di media-media Italia, dan saya sempat mendapat penilaian bagus darinya. Saya senang bisa masuk tim ini," terang Melo.

Ia mengaku memperkuat timas adaalah pengalaman yang sangat berharga dan tak sabar untuk segera memulai latihan perdana bersama pemain Brasil lainnya.


source : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics