Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Januari 2009

PRANDELLI PUJI SEMANGAT VIOLA

Cesare Prandelli puji Fiorentina untuk "sikap yang benar," tetapi merasa pelatih Napoli Edy Reja "memberi hati dan jiwa mereka malam ini."

Dengan kemenangan 2-1 di Stadio Franchi berakhir sudah kekalahan tiga kali berturut-turut mereka dan tensi tinggi dalam tim

"Aku harus puji tim saya, karena penampilan yang bagus, sangat tidak mudah setelah sabtu kemarin kalah dari Juventus," kata Prandelli yang emosional.

"Adapun masalah dengan wasit, kami hanya mengatakan bahwa dari sekarang kami akan membuka lembar baru dan tidak ingin berdebat tentang masalah ini lagi."

"Kami melakukan dengan baik untuk menempatkan wasit dengan benar untuk memimpin malam ini tanpa terlalu banyak tekanan."

Sebastien Frey "membiarkan diri" dengan kesalahan besar oleh Napoli dari sudut sempit, namun Prandelli berdiri dan tampak malu untuk penjaga gawang.

"Hal-hal seperti ini sering terjadi. Kita bisa kehilangan keyakinan pada itu, tetapi kami harus tetap mendongakkan kepala dan mendorong kami untuk sebuah kemenangan penting." lanjut Prandelli.

"Kita harus mulai berpikir bahwa setiap permainan seperti ini - sulit, tetapi dengan begitu banyak pengalaman kami dapat melakukan dengan lebih baik lagi."

"Apa yang membuat saya benar-benar tertarik adalah pemulihan semangat tim yang tepat," ujar Reja.

"Kami baik dalam pertahanan, tetapi kurang bagus pada serangan. Kami berjuang untuk setiap bola, kami memberikan hati dan jiwa, tapi ini adalah saat dimana kita jadi kurang beruntung."

"Kami telah kehilangan dua penjaga gawang, mendapat luka yang ketiga dan kami harus bermain dengan pemain 18 tahun. Tapi dia melakukan dengan baik, meskipun [Riccardo] Montolivo dapat membobol gawangnya."

Kami tidak konsisten dengan beberapa pertandingan, namun jangan khawatir, kami akan kembali. "janji pelatih Napoli


source : channel4.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics