Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Januari 2009

DELLA VALLE KECEWA WASIT

Presiden Fiorentina Andrea Della Valle disebut di televisi meminta penjelasan umum untuk "mempertanyakan" wasit.

"Saya memuji pemain untuk penampilan mereka ketika bermain menghadapi siapapun," ujarnya pada televisi Sky Italia setelah kekalahan 1-0 dari Juventus.

"Saya marah pada sikap dari wasit dan hakim garis terhadap tim saya, setelah masalah wasit benar2 bersih selama beberapa bulan terakhir.

"Saya kecewa dengan apa yang saya telah melihat. Ini adalah kesalahan yang jelas bahkan seorang anak pun dapat melihatnya. Saya tidak dapat menjelaskan perilaku "luar biasa" yang terlihat pada babak pertama.

"Bagaimana saya menjelaskan kepada semua pemain saya dan fans di Florence? Saya akan mengambil keputusan beberapa minggu kedepan, karena kesabaran kami telah berakhir. Klub ini dan kota ini pantas dihormati.

"Sudah pernah terjadi sejak [Alberto] Gilardino membobol dengan tangan ketika melawan Palermo"

Gilardino diberikan dua hukuman larangan tampil setelah dia menyentuh bola ke jaring untuk menang di Sicily, namun ada sejumlah kesalahan baru-baru ini melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan melawan Juventus gol Gilardino dianulir karena dianggap offside dan Stevan Jovetić yang akan muncul tesandung oleh Olof Mellberg.
"Selanjutnya saya mungkin akan tenang dan saya berharap Collina dapat menjelaskan kepada kami," lanjutnya berapi-api.

"Mungkin juga nasib sial, namun pada akhir bulan ini telah terjadi sesuatu pada Fiorentina. Saya ingin tahu bagaimana hal ini terjadi dan apa yang ada di balik itu?

"Apakah kita kembali pada masa gelap? Apa yang terjadi di sini? Kami ingin penjelasan umum dari pihak berwenang.

"Saya telah membangun tim untuk berjuang di Champion UEFA, tetapi kami tidak dapat mengelola jika kita selalu terkena insiden ini. Bagaimana bisa seorang hakim garis tidak melihat Gilardino dalam posisi onside? "

Fiorentina adalah salah satu klub yang terkena hukuman percobaan dalam kasus Calciopoli, namun hukuman bagi Juventus adalah degradasi ke Serie B dan dibatalkan dua Scudetti mereka karena skandal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics