Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Februari 2009

REPORT : FIORENTINA MENGINGINKAN SANTACRONE

Fiorentina dikabarkan ingin menggaet pemain belakang asal Napoli Fabiono Santacrone dan bersedia untuk menukarnya dengan Gobbi.

Firenzeviola.it melaporkan pagi ini bahwa Fiorentina akan memperkuat barisan pertahanannya pada musim panas mendatang. Secara khusus, bahwa Viola telah melakukan pendekatan terhadap pemain Napoli dan Italia U-21 itu.

Pemain 22 tahun ini bergabung dengan Napoli dari Brescia tahun lalu, tetapi setelah permulaan yang mengesankan untuk memulai hidup baru di Sao Paolo, kini dia kecewa. Pelatih Edi Reja lebih memilih mantan bintang Palermo Leandro Rianudo untuk bermain mendampingi kapten Fabio Cannavaro dan Matteo Contini.

Sesudah sabtu terakhir permainan buruk dipertunjukkan di Bologna, Santacroce diharapkan kembali masuk tim XI Minggu depan, mungkin untuk mengganti Cannavaro, yang dicemoohkan oleh pendukung Azzurri akhir pekan kemarin.

Firenzeviola.it menyatakan bahwa hubungan renggang di antara Reja dan Santacroce bisa dilihat pada permintaan transfer di akhir musim nanti. Fiorentina siap untuk mengambilnya dan akan menukarnya dengan pemain belakang Massimo Gobbi.

Tetapi, ini adalah skenario yang sangat tak mungkin karena Reja akan mengundurkan diri pada musim panas depan, bagaimanapun juga posisi akhir di Serie A juga akan dipertimbangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics