Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2012

RALF DAN BABEL KE FIORENTINA ?



Fiorentina bisa menambahkan gelandang Corinthians Ralf dan striker Hoffenheim Ryan Babel untuk tumbuh cepat tim mereka minggu ini.


Menurut Mario Tenerani , penulis Il Giornale della Toscana yang berbasis di Florence, kedua pemain hanya mungkin tiba dalam beberapa hari berikutnya.

Fiorentina , finish di urutan 13 di Serie A musim lalu, tidak dilihat sebagai salah satu pembuat langkah besar untuk masuk di bursa transfer musim panas, tetapi dengan tambahan jajaran managemen Direktur Teknik Eduardo Macia dan Direktur Olahraga Daniele Prade , mereka telah menetapkan tujuan di bursa transfer.

Klub ini baru saja merayakan kembalinya Fiorentina 10 tahun ulang tahun, dibawa kembali dari kebangkrutan pada 1 Agustus 2002 oleh Diego pemilik saat ini dan Andrea Della Valle.

Mereka mendatangkan duo Villarreal Borja Valero dan Gonzalo Rodríguez. Hanya dua hari kemudian, Alberto Aquilani tiba di klub, menjadi pemain ke 10 yang bergabung setelah serangkaian pendatang baru termasuk kiper Palermo Emiliano Viviano, striker bermasalah Ajax Mounir El Hamdaoui dan penyihir Sporting CP Matías Fernández.

Rasanya tidak berhenti di sana, meskipun, seperti baru Pelatih Vincenzo Montella dilaporkan sangat tertarik untuk menambahkan dua pemain baru untuk daftar namanya. Il Giornale della Toscana klaim negosiasi berada pada tahap sulit bagi gelandang Corinthians Ralf dan penyerang Hoffenheim Babel.

Ralf pemain Brasil 28 tahun telah dikabarkan akan bergabung dengan Viola selama sebagian besar musim panas ini, sementara penyerang internasional Belanda berusia 25 tahun Babel adalah nama yang relatif baru ke dalam daftar transfer yang potensial.

Jika penawaran untuk Babel dan Ralf gagal, maka dilaporkan bahwa Fiorentina akan memburu pemain Napoli Walter Gargano dan 'Papu' Alejandro Gómez, pemain sayap menyerang Catania mantan asuhan Montella.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics