Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juli 2012

OPERASI MENUNDA CUADRADO KE FIORENTINA



Karena operasi usus buntu menunda Juan Cuadrado pindah ke Fiorentina dari Udinese.


The Zebrette - yang finish ketiga di Serie A musim lalu dan akan mengikuti kualifikasi Liga Champions bulan depan - telah menjual gelandang Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla ke Juventus , kemudian kiper Samir Handanovic ke Inter.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kesepakatan sekarang telah ditutup dengan Fiorentina untuk mengirim Cuadrado ke Stadio Artemio Franchi dengan status pinjaman, juga memberikan Viola opsi untuk membeli setengah kontrak pemain sebesar € 5 juta musim panas mendatang.

Satu-satunya yang menunda transfer adalah kebutuhan Cuadrado untuk menjalani operasi untuk usus buntu akut.

Cuadrado adalah pemain internasional Kolombia serbaguna yang bisa bermain sebagai pemain sayap full-back kanan, atau sayap depan. 

Dia telah membuat 36 penampilan bagi Udinese sejak bergabung dari Independiente Medellin pada tahun 2009, tetapi menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Lecce , mencetak tiga gol di Serie A selama masa pinjamannya di Lecce.

Berita itu selanjutnya akan membuat marah orang-orang fans Udinese yang baru-baru ini memprotes kebijakan transfer klub tersebut, merilis sebuah pernyataan yang bertanya: "Jika ada sumber daya yang terbatas kami tidak mengerti mengapa mereka terus berinvestasi dalam tim asing," referensi ke Pozzo dan keluarga yang membeli Granada dan Watford. 



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics