Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juli 2012

FIORENTINA JUGA TERTARIK DENGAN PAZIENZA



Agen dari Michele Pazienza telah mengungkapkan bahwa Torino bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pemain Juventus ini. "Fiorentina ingin dia juga. "


Toro mengadakan pembicaraan dengan Old Lady pada hari Senin, namun tidak tercapai kesepakatan untuk mantan pemain Napoli dan Udinese.


"Juventus bekerja untuk melakukan penjualan pemain ini dan kami harus mendengar berita segera, " Vincenzo D'Ippolito kepada Il Sussidiario .

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Torino dan Fiorentina adalah pihak yang telah membuat langkah paling penting untuk pemain.

"Siapa yang memiliki keuntungan? Saya akan mengatakan Toro karena mereka telah membuka negosiasi dengan Juventus. "

Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan Nyonya Tua musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Napoli, tetapi pindah ke Udinese dengan status pinjaman pada Januari.

Pazienza membuat delapan penampilan di Serie A untuk klub raksasa Turin pada 2011-12, tapi hanya sekali tampil sebagai starter dan jumlah bermain hanya 172 menit.

Dia mencetak satu gol dalam 15 pertandingan untuk klub yang bermarkas di Stadio Friuli setelah dipinjamkan di awal tahun baru.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics