Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juli 2012

NASTASIC YAKIN JOVETIC AKAN BERTAHAN



Nastasic mengaku sudah berbicara dengan Jovetic...


Negosiasi alot dipastikan masih bakal terjadi di kubu Fioreentina terkait masa depan bintang muda Stevan Jovetic. Akan tetapi, kekhawatiran bakal kehilangan rekan satu tim tidak diperlihatkan Matija Nastasic pasca menjalani laga uji coba melawan tim lokal.

"Jovetic? Tentu saja saya berharap dia bertahan," buka Nastasic.

"Kami sudah berbicara dan saya tidak bisa menyembunyakan perasaan ini. Saya yakin dia akan bertahan bersama Fiorentina."

Nastasic juga tidak ragu membicarakan masa depannya dan mengutarakan rasa bahagia berpetualang bersama klub yang berjuluk Viola ini.

sdwdqwdkkj "Saya senang bisa membela Fiorentina. Rumor transfer selalu ada tetapi saya berharap bisa membela tim dalam waktu lama."

Goal.com/id

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics