Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juli 2012

DRAMA JOVETIC UNTUK FIORENTINA



Corriere dello Sport menjelaskan situasi dari Stevan Jovetic, mengabarkan bahwa pada akhir bulan ini semuanya akan jelas.


Daniele Prade dan Macia perlu tahu apakah mereka perlu untuk memasukkan pemain Montenegro dalam bursa transfer atau tidak.

Besok akan ada pertemuan antara Andrea Della Valle dan pemain yang akan menjadi saat yang menentukan untuk masa depan Jovetic.

Sedari awal Fiorentina telah mematok kisaran harga untuk Jovetic seharga 30 Juta Euro tunai, tanpa ada pertukaran pemain, dan tidak ada solusi lain.

Bagaimanapun, jika ada yang mampu membayar seharga itu, FIorentina akan memiliki banyak keinginan untuk penyerang lain yang mereka incar.

Jadi besok semua akan lebih tahu banyak dan bukan hanya masalah Jovetic, Andrea Della Valle juga akan berbicara tentang stadion baru, Walikota Florence, Matteo Renzi Mercafir mengharapkan jawaban pada daerah yang ditunjuk oleh dirinya.

Della Valle tampaknya tidak antusias dengan daerah yang diusulkan Renzi, dan sepertinya masih harus banyak usulan yang masuk sesuai harapan Della Valle.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics