Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juli 2012

BEHRAMI: AKU BUKAN TENTARA BAYARAN



Valon Behrami telah memukul balik kritik dari fans Fiorentina akibat dari rumor kepindahannya ke Napoli.


Pemain tengah Swiss, yang hampir bergabung dengan Juventus pada Januari, dilaporkan di ambang pindah ke San Paolo.

Di tengah kritik dari pendukung Viola, pemain 27 tahun ini telah membela keputusannya untuk mempertimbangkan langkah ini, yang akan menjadi yang kedua dalam 18 bulan.

"Saya bukan tentara bayaran dan siapapun berpikir tidak tahu apa-apa tentang saya," kata mantan pemain Genoa, Verona, Lazio dan West Ham.

"Terlepas dari bagaimana ini berakhir, kasih sayang yang saya terima dari para fans Fiorentina telah tidak seperti yang pernah saya terima sebelumnya.

"Saya telah memberikan segalanya untuk jersey ini dari awal, sehingga siapapun yang menghargai apa yang saya lakukan, mereka akan mengerti situasi saya saat ini.

"Saya telah menunjukkan koneksi saya untuk orang-orang ini dan saya yakin bahwa mereka yang telah menyayangi saya akan terus melakukannya bahkan jika saya 

meninggalkan Florence." Rekan setimnya Alessandro Gamberini juga dilaporkan akan ikut ke Napoli, kini tengah berlangsung negosiasi antara Fiorentina dan Napoli.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics