Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Juni 2012

UPDATE RUMOR TRANSFER FIORENTINA (V)


MENANTI PERTUKARAN PALLADINO-FELIPE



Petinggi Parma dan Fiorentina antara Peter Leonard dan Daniel Prade tengah melakukan pertemuan untuk membahas pertukaran antara Felipe Dalbello dan Raffaele Palladino.

Nama pertama tentu akan memperkuat pertahanan sektor tengah bagi Parma, sementara Palladino, mantan penyerang Juventus itu akan menjadi alternatif yang baik dalam skema yang diterapkan Montella.

Hasil dari pertemuan itu diharapkan dapat segera diumumkan dalam minggu-minggu ini, sebab untuk posisi penyerang, Viola tengah banyak membuat pertimbangan dan incaran.

GAMBERINI DITAKSIR LEVERKUSEN DAN WEST HAM



Kapten Fiorentina, Alessandro Gamberini tengah banyak diincar ileh klub luar Italia. Agen dari Gamberini, Franceso Romano menyatakan akan mengadakan pertemuan dengan petinggi klub.

Gamberini masih memiliki kontrak setahun lagi bersama Fiorentina, dan prioritas utamanya adalah masih ingin tetap berada di Florence.

"Kita akan lihat dan mendiskusikan hal itu nanti" ujar Romano, karena juga tawaran resmi dari klub lain belum ada sampai sekarang.

"Napoli? Aku katakan sejujurnya, aku belum mendengar tawaran resmi dari mereka. Pemain ini adalah pemain Fiorentina, maka ada baiknya anda berbicara pada mereka.

"Aku bisa katakan siapa yang bertanya langsung padaku kepada Alessandro, tapi ini bukan klub Italia, mereka adalah Bayer Leverkusen dan West Ham United.

"Namun karena dia adalah aset Fiorentina, maka aku akan kembalikan perihal ini pada Viola"

EL HAMDAOUI DATANG !!!


Dilaporkan oleh Corriere dello Sport-Stadio, Fiorentina dipastikan akan mendapatkan Mounir El Hamdaoui. Ini adalah saat yang tepat, setelah gagal mendapatkan kesepakatan pada Januari lalu.

Fiorentina terus mengejar dan mencoba mendapatkan diskon pembeliannya, dan Prade memutuskan untuk memilihnya dalam penguatan sektor penyerang Fiorentina.

Namun dia bukanlah satu-satunya pembelian sektor penyerang. Ada beberapa pemain lagi yang tengah diincar, walau itu membutuhkan waktu lama.

Salah satunya Tim Matavz dari PSV, manajernya Nusher Jaharo, datang langsung ke Florence. Dia meminta harga 8-10juta Euro. Prade akan coba menambah dengan pertukaran pemain untuk meminimalis harga, dimulai dari Felipe.

Kemudian nama Affelay juga muncul, namun masih sebatas bukan incaran utama.

DARI PERANCIS, FIORENTINA INCAR PENYERANG BELIA 


Setelah mengadakan pertemuan dengan media di Perancis, Fiorentina merupakan salah satu klub yang menyatakan tertarik pada M'baye Niang, penyerang klub Caen kelahiran 1994.

Pemain ini telah memasuki musim keduanya di Caen, meski usianya masih muda, dia mendapatkan debut utama di klub pada usia 16 tahun, namun setelah banyak dimainkan dimusim lalu, klubnya mendapat kekecewaan karena musim ini terdegradasi dari Ligue 1.

Dilaporkan juga oleh France Football, Fiorentina memiliki saingan untuk mendapatkan Niang, karena pemain ini juga diincar klub besar seperti Liverpool, Tottenham dan Inter Milan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics