Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juni 2012

UPDATE RUMOR TRANSFER FIORENTINA (III)



MATAVZ PILIHAN UTAMA UNTUK PENYERANG


Menurut laporan Corriere dello Sport-Stadio, penyerang favorit Fiorentina kedepan adalah Tim Matavz, pemain berusia 23 tahun asal Slovenia yang membela PSV

Bermain sebanyak 48 pertandingan dengan mencetak 25 gol dan 4 assist kontrak Matavz di PSV berakhir 2016.

Nogosiasi dengan klub Belanda tersebut sudah berjalan, Fiorentina menunjukkan minat yang tinggi atas penyerang Slovenia ini, namun mendapat saingan dari Napoli untuk mendapatkannya.

KHARJA TEMUKAN KESEPAKATAN DENGAN GENOA



Masa depan Kharja di Florence tampaknya akan menjauh.


Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Fiorentina telah menemukan kesepakatan dengan Genoa terkait gelandang asal Maroko tersebut.

Jika Kharja meninggalkan Florence, Prade siap untuk mencari gelandang baru di bursa transfer.

POSISI GELANDANG BARU RALF ATAU ELM



Menurut Corriere dello Sport, Fiorentina masih gencar untuk mengejar Elm yang berposisi di gelandang.



Pemain yang kini membela AZ Alkmaar ini akan habis kontrak pada 2013, AZ mempertimbangkan untuk menjualnya daripada melepasnya secara gratis tahun depan.

Nama lain yang tengah populer adalah gelandang asal Brazil, Ralf. Di Brazil tengah menjadi perbincangan, karena berpendapat cepat atau lambat kesepakatan diantara Viola dan Corinthias akan tercapai, meski harus melalui kerja keras untuk mencapai kesepakatan itu.

Nama terakhir sebagai alternatif adalah Cigarini, opsi pinjaman akan dilakukan jika target gagal Fiorentina gagal didapat.

VIVIANO MASIH DIUBER, ARSENAL TAWARKAN ALMUNIA



Sementara masih menunggu pembicaraan antara Neto dan Montella, Fiorentina melanjutkan pergerakan untuk membeli seorang kiper.


Menurut Corriere dello Sport, nama yang tengah panas adalah Viviano, yang juga hampir untuk bisa mengenakan kaos Viola, meski saat ini harus melakukan monito perkembangannya di Palermo.

Untuk alternatif jika Viviano sulit didapat, Fiorentina akan mengambil Rosati, yang akan menjadi keputusan akhir berikut penjualan Gamberini ke Napoli.

Berita mengejutkan dari Arsenal yang menawarkan kiper mereka Almunia yangberusia 35 tahun. The Gunners secara resmi menawarkan kiper ini ke Fiorentina, Jauh dari kata muda, namun bisa menjadi seperti Storari.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics