Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juni 2012

RENCANA TRANSFER FIORENTINA



Viviano diambang kenyataan untuk mimpinya kembali ke Florence, Juan diposisi lini pertahanan, Lodi tambahan gelandang, dan Borriello amunisi depan.


Prade segera melakukan gerak cepat, meski prioritas utama adalah memperbarui kontrak pemain lama dan melakukan pertemuan dengan mereka.

Fokus adalah mengakuisisi dari kepemilikan bersama atas Lazzari dan Kharja, setelah sukses memiliki penuh Cassani dari Palermo.

Setiap posisi yang akan menentukan rencana transfer Viola adalah sebagai berikut:

Kiper: Kepergian Boruc hampir pasti, Montella masih ingin mengevaluasi Neto. Namun nama Viviano langsung muncul sebagai pengganti Boruc, tetapi mencapai sepakat dengan Inter dan Palermo tidak akan mudah, karena mereka harus menemukan kesepakatan diantara mereka sendiri terlebih dahulu, dan pasti akan ada barter pemain. Alternatif kiper adalah Rose dari Napoli.

Lini Pertahanan: Pertemuan pertama dilakukan dengan Gamberini: dia ingin bertahan di Florence, namun Napoli dan Bologna masih coba menggodanya. Felipe ditaksir Atalanta, namun masih ada Cassani yang telah diakuisisi dari Palermo. Masih memiliki Nastasic dan Camporese, meski selepas Libertadores, Roncaglia akan menjadi pemain Fiorentina setelah kedatangan Hegazy. Kemungkinan kedatangan lain adalah bek kiri, direncanakan Agustus nanti, dan nama yang tepat untuk posisi itu adalah Juan dari AS Roma.

Gelandang: Prioritas utama adalah memperpanjang kontrak Behrami: Juventus mencoba untuk membujuknya, Prade akan bergerak membendung dalam minggu-minggu ini. Untuk Kharja, Fiorentina telah menyurati Genoa, kemudian melakukan pertemuan dengan Cagliari untuk mendapatkan Lazzari secara penuh, karena klub Sardinia ingin pemainnya kembali. Untuk mengevaluasi Marchioni, yang ingin ke Parma, favorit penggantinya adalan Kucka dari Genoa. Montella juga mengimpikan Lodi dari Catania, dan alternatifnya adalah Cigarini dari Napoli. Banyak dikaitkan juga dengan Mulumbu dari WBA namun masih sebatas rumor, begitu juga dengan Wijnaldum dari Feyenoord.

Penyerang: Dari Napoli, kesepakatannya dengan Jovetic masih diragukan, namun dia juga diincar oleh Inter, Roma dan Manchester United. Harga Mandzukic terlalu tinggi dan dia inginkan main di liga Eropa, Floro Flores mungkin adalah target realistis untuk dibawa terbang dari Udinese, sementara Borriello adalah impian Prade, dan bisa dibawa ke Florence dari Roma tanpa masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics