Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juni 2012

DANIEL PRADE BERBICARA TRANSFER FIORENTINA



Daniel Prade menjadi tamu pembicara di studio Sky selama menyiarkan program Special League.


Prade membeberkan rencana transfer Fiorentina dan memperjelas rumor yang selama ini beredar di media.

Prade di wawancara awal menjelaskan tentang kasus Jovetic:

"Kami ingin memulai dari Jovetic, dia memiliki kontrak hingga 2016. Semua tergantung dari motivasi pemain di klub. Tim memiliki dua masa sulit ditambah dengan berita Jovetic. Kami ingin menahannya, namun tergantung juga dari kemauannya. 

"Jovetic memiliki kontrak jangka panjang, ini bukan masalah ekonomi. Napoli? Memang ada kontak dari seseorang kepada Jovetic. Kami adalah master yang menentukan tujuan kami, dengan kontraknya hingga 2016, Jovetic akan tetap di Florence.

"Hanya jika ada tawaran yang sangat diperlukan Fiorentina, maka akan dipertimbangkan untuk transfer. 

"Mandzukic dan Borriello sama sekali tidak, tidak ada nama-nama mereka dalam rencana kami, kami juga tidak mengambil pemain dari Catania.

"Roncaglia? Ini adalah pemain yang menarik bagi kami, setelah Copa Libertadores kami akan melakukan penawaran. Transfer ini akan menjadi waktu yang lama dan kami harus melakukannya dengan banyak kesabaran. 

"Lukaku? Tidak, tidak tercakup dalam rencana kami. Cerci masih pemain Fiorentina, merupakan permintaan khusus oleh Montella untuk menahannya. 

"Vargas? Kami perlu berbicara dengannya, tidak ada yang menelepon saya dari Malaga untuk Vargas.

"Boruc memiliki klausa yang belum dilaksanakan, dia memiliki kontrak besar dan dia ingin bermain di di kejuaraan lain. Viviano dan Rosati? dua kiper yang tengah kami ikuti perkembangannya, meski kami memiliki kiper muda seperti Neto, kami bersedia membayar figur yang substansial.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics