Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Juni 2012

KONTRAK BARU ATAU TIDAK, BEHRAMI TETAP DI FLORENCE



Corriere dello Sport-Stadio berbicara tentang kontak pertama antara Valon Behrami dan Daniel Prade, kontak itu terjadi diluar sebuah restoran.


Gelandang itu mengeluarkan pernyataan, "Kata-kataku di Twitter? Hanya Terkait dengan perubahan agenku, setelah bertahun-tahun bersama-sama adalah bukan keputusan yang mudah.

Behrami mengatakan tidak ingin pergi "tidak akan pergi dengan musim seperti ini, meski dibandingkan oleh orang lain yang memiliki hasrat kuat bersama Fiorentina

"Hal yang paling penting adalah memiliki kejelasan tentang apa yang akan dicapai. Ini adalah hubungan krusial dengan kota ini.

"Kontrakku? Aku masih belum membuat proposal apapun dan dalam hal lain agen baru ku belum melihat apa yang belum diselesaikan, maka kita akan membicarakannya...."

Akhirnya, perhatian atas Behrami akan desas-desus hanya lelucon :"Tidak ada klub lain yang mengajukan proposal untukku dan aku masih sadar aku akan bertahan di Florence, tanpa perpanjangan kontrak, bukan masalah untukku..."

Kesan peningkatannya adalah bahwa bagaimanapun masih banyak hal untuk dibahas sebelum Anda menandatangani kontrak baru sampai 2015 (dengan pendapatan meningkat hingga satu juta tiga ratus ribu Euro) ...

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics