Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Juni 2012

'JENDRAL KANCIL', Pahlawan Cerdik Penumpas Kejahatan



Pemain: Peppy, Jimmy The Upstairs, Malauw, Adam Xavier, Rasyid Karim, Mpok Atiek, Dandi Febrianto.


Jarangnya film yang mengangkat tema anak-anak menjadi alasan utama bagi sutradara Harry Dagoe Suharyadi membuat Jendral Kancil. Film yang juga dikemas secara musikal ini menjadi alternatif yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk mengisi waktu liburan.

Jendral Kancil dibuka dengan adegan anak-anak dari SD Lentera Hati yang terpaksa melakukan perlawanan terhadap para trio preman (Peppy, Jimmy The Upstairs dan Malauw). Dibawah pimpinan Guntur (Adam Xavier) para siswa akhirnya bisa mengalahkan para preman yang sering memalak mereka. Dari sinilah gelar Jendral Kancil disematkan kepada Guntur.

Namun ibarat kancil yang cerdik tapi selalu sial, Guntur pun mendapati nasib yang sama. Alih-alih membantu teman-temannya, Guntur malah mendapat hukuman dari Ibu Guru Sinaga (Mpok Atiek) dan Pak Purwanto (Rasyid Karim). Tidak hanya itu, duet Rogus (Qaidi Rozan dan Kodir (Dandi Febrianto) pun turut menyumbang kesialan sang Jendral.

Drama film semakin seru saat Guntur mendapat saingan ketika seorang murid baru Ratu Pelangi (Ersya Aurelia) tiba-tiba merebut popularitas Guntur di sekolah. Akibatnya Badil (Audric Adrian P) yang menjadi sahabat Guntur pun tidak terima, dari sinilah kerusahan kecil melanda SD Lentera Hati.

Tapi, cobaan bagi Guntur dan kawan-kawan tidak hanya disitu, masalah sebenarnya datang saat gembong mafia mengincar SD Lentera Hati karena ada sesuatu yang berharga disana. Namun sang Jendral pun tidak tinggal diam, bersama teman-temannya Guntur mencoba menyelamatkan sekolah tercintanya itu.

Selain memberikan nilai-nilai yang inspiratif, Jendral Kancil tampil menghibur dengan kekhasan anak-anak. Kepolosan yang dipadu dengan kepintaran menjadikan film ini sangat tepat untuk disaksikan bersama keluarga.

Untuk menambah warna film, Harry Dagoe Suharyadi selaku sutradara memadukan kisah ini dengan unsur musikal. Selain itu nilai persahabatan dan kesetiakawanan menjadi sebuah pesan moral yang ingin disampaikan dari film ini. Saksikan aksi seru Jendral Kancil mulai 5 Juli 2012.

Free Blog Directory

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics