Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Juni 2012

KHARJA MUNGKIN TETAP DI FIORENTINA



Berbicara pada Violanews, Beppe Galli kembali mengutarakan masa depan dari kliennya Houssine Kharja.


Gelandang asal Maroko ini berstatus kepemilikan bersama antara Fiorentina dan Genoa, namun menurut agennya, sepertinya dia akan memilih bertahan di Florence.

"Untuk saat ini kami tidak memiliki berita, yang aku tahu aku yakin jika Kharja akan tetap di Florence.

"Namun kami harus menunggu resolusi dari kepemilikan untuk menentukan bagaimana dia selanjutnya.

"Jujur aku tidak melihat suatu masalah dan aku melihat situasi yang menyenangkan.

"Kami berhubungan baik dengan klub, jika dia tidak diinginkan kedua klub, dia bisa meninggalkan Fiorentina dan Genoa. 

"Masalah bukan pada kami, tetapi dua klub itulah yang harus berbicara. Houssine jika dia ingin menetap di Florence kami akan berbicara dengan Daniel Prade dan memutuskan apa yang akan kami lakukan.

"Aku hanya ingin menegaskan jika kami tidak memiliki masalah dan memutuskan untuk kemungkinan menetap di Florence.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics