Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Juni 2012

KEMUNGKINAN TRANSFER VIVIANO KE FIORENTINA


Emiliano Viviano dan Fiorentina. Pemain yang memiliki keyakinan dengan klub bunga lily, dan respek terhadap pemilik Fiorentina Andrea Della Valle.

Banyak sekali rumor dan tidak semua menjadi nyata, meski, sampai saat ini Viviano jauh dari harapan untuk bisa mengenakan kaos Fiorentina.


Namun, dalam sesi bursa transfer musim ini, semua bisa berubah. Fiorentina dihadapkan pada situasi untuk mencari kiper berkualitas.

Boruc 90% akan meninggalkan Fiorentina dan mungkin Neto akan dipinjamkan untuk menemukan potensinya sendiri.

Dan lagi-lagi, Prade telah lama memuji kualitas dari Viviano, maka dalam ilustrasi kedatangan pemain diantara nomor 1 sampai 12, nama Viviano akan menjadi incaran nomor 1 di daftar belanja.

Pada saat ini bisa muncul ketertarikan, melakukan negosiasi nyata dan kita akan tunggu hasilnya dalam beberapa minggu kedepan.

Pertama harus di selesaikan dahulu antara klub pemilik, antara Inter dengan Palermo. Setelah itu bisa negosiasi dengan Fiorentina, yang diharapkan kita akan mendengar berita itu dalam beberapa hari kedepan.

Dan hari ini , Palermo dan Inter melakukan pertemuan untuk membahas transfer Viviano ke Inter. Hal ini juga merupakan langkah pertama untuk memungkinkan kedatangan kiper Viviano ke Florence

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics