Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Juni 2012

FIORENTINA SOLUSI YANG MENARIK UNTUK JUAN


Bek asal Brazil Juan Silveira dos Santos, seperti yang diberitakan Romanews.eu, bisa bergabung bersama duet manajer baru Fiorentina Prade-Montella.

Duo Mantan Giallorossi ini ingin menempatkan Juan dalam daftar list belanja karena diketahui mereka ingin membangun pertahanan kokoh untuk Viola.


Untuk mengetahui kebenaran berita itu, reporter mencoba mengontak manager Juan, Michael Gerbino.

"Sampai hari ini saya belum mendengar apapun, bagi saya ini berita segar.

"Namun pertama kami harus berbicara pada Roma, karena pemain ini masih menjadi bagian dari tim ibu kota.

"Ini akan menjadi solusi baik dan bisa memberikan kesenangan baginya untuk menemukan performa terbaik bersama Prade, yang merupakan teman akrab, begitu juga dengan Montella.

"Tahun lalu aku mengikuti dia ketika masih melatih AS Roma dan aku harus mengucapkan kebenaran, aku suka dengan apa yang telah dia pikirkan dan aku benar-benar suka dengan metode latihan yang diberikan Montella.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics