Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juni 2012

FIORENTINA KEJAR WAKTU DENGAN EMPAT AGENDA



Ini akan menjadi minggu yang sibuk bagi Daniel Prade. Ada empat agenda penting yang dirujuk oleh Fiorentina.


Yang pertama adalah perburuan Emiliano Viviano dari Palermo. Prade harus cepat untuk menyelesaikan masalah kiper ini dengan cepat, menemukan kesepakatan diantara semua komponen yang menyangkut Viviano, dan segera membuat kesepakatan.


Semua masalah bisa terselesaikan apabila proses perekrutan itu dinilai tepat, bahwa Fiorentina meyakinkan jika mereka setuju untuk meminjam kiper Palermo tersebut.

Prade telah menjelaskan niat Fiorentina, namun Zamparini menolak dan ini masih membutuhkan diplomasi lebih mendalam lagi bagi Prade untuk mendapatkan point kesepakatan.

Viviano juga diincar Tottenham, dan itu nyata, tapi Viviano lebih mengimpikan bermain di Florence. 

Dari Viviano ke Behrami. Point dari pemain Swiss ini adalah perbaruan kontraknya dan jangan terlalu membuang banyak waktu untuk segera dilakukan pertemuan.

Keinginan Behrami telah jelas dan tepat. Kejutan yang muncul adalah adanya kemungkinan negosiasi dan tawaran pemain dengan klub luar. Juventus pernah mendekati di Januari lalu, tapi tampaknya sudah berakhir. 

Yang ketiga adalah Gamberini, Prade berkomitmen pada Fiorentina bahwa dia akan menyelesaikan masalah tersebut sesegera mungkin. 

Agennya menyatakan bahwa Gamberini tidak diminati Napoli namun dua klub luar Italia, West Ham dan Leverkusen.

Namun Fiorentina lebih memilih bersepakat dengan Napoli untuk mendapatkan Cigarini. Satu hal yang mungkin, harga Gamberini adalah sekitar 5 juta Euro, bisa cepat untuk mengucapkan selamat tinggal pada Florence dan Fiorentina.

Keempat adalah Fiorentina akan mengadakan pertemuan kembali ke Parma untuk menyelesaikan pertukaran yang melibatkan Raffaele Palladino dan Felipe, selain itu Fiorentina juga tengah mengejar Rodriguez dari Uruguay, seorang bek yang dijuluki "el Toro".

Tampaknya sebagian besar berita telah didefinisikan untuk Viviano dalam beberapa hari terakhir, dimana kedua klub hampir tidak selaras dalam negosiasi antara maksud dan tujuan klub.

2 komentar:

  1. Jangan Bosan berbagi kabar tentang FIORENTINA tercinta....

    Forza VIOLA
    Sukses slalu mas Eryco

    BalasHapus
  2. Makasih Apresiasinya mas :)

    Forza Viola!

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics