Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 November 2011

SUPORTER FIORENTINA MEMINTA MAAF ATAS KRITIKAN TERHADAP MIHAJLOVIC

Pelatih asal Serbia itu disambut dengan banner kritikan diluar Artemio Franchi di rute untuk pelatihan pada hari Rabu, dan suporter itu melakukannya ketika sesi latihan terbuka sebelum akhir pekan

Suporter Fiorentina pun meminta maaf kepada pelatih Sinisa Mihajlovic dengan menampilkan banner di luar stadion pada hari Kamis, menurut Il Corriere della Sera.


Pelatih 42 tahun mendapat kritik keras dari para pendukung klub dalam beberapa pekan terakhir, dengan peningkatan teriakan untuk mantan bek Inter untuk mengosongkan kursi panas pelatih akibat beberapa penampilan buruk.

Namun, sejumlah suporter memilih untuk meminta maaf kepada Mihajlovic setelah menang 1-0 akhir pekan lalu atas Genoa dan terus menggantung banner di gerbang Artemio Franchi, yang berbunyi: "Sebagai seorang pelatih kami dapat menentang, tetapi sebagai manusia kami menghormati Anda, maafkan kami semua. Ditandatangani oleh Curva tersebut. "

Sebagai bentuk rasa syukur untuk mendukung para fans ', Mihajlovic telah memutuskan untuk membuka sesi pelatihan Jumat untuk umum, di mana peserta akan menyaksikan pertandingan mini melawan tim muda klub.

Fiorentina saat ini duduk di posisi ke-10 dan akan berharap untuk mengambil kemenangan kedua mereka berturut-turut ketika mereka menghadapi Chievo pada hari Minggu.

1 komentar:

  1. kami benteng viola tang - barr mendoakan agar laviola suporter fiorentina di maaf kan atas kesalahan nya.......

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics