Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Juli 2011

MIHAJLOVIC: FIORENTINA BUTUH AQUILANI

Sinisa Mihajlovic mengakui Fiorentina tengah membutuhkan gaya pemain seperti Alberto Aquilani karena mereka mendorong liga Eropa.

Klub Tuscans telah sangat terkait dengan pemain Liverpool yang tengah gelisah, yang telah kembali ke Anfield ketika Juventus menolak untuk mengambil pilihan mereka.


"Saya ingin memainkan sistem 4-3-1-2, tetapi itu berarti kami membutuhkan gaya pemain Aquilani," kata Pelatih dalam konferensi pers hari ini.

"Romulo akan membantu, karena ia mengingatkan saya pada Maicon Douglas, tapi kami harus bekerja pada keterampilan defensif. Adapun Stevan Jovetic, aku memintanya untuk tidak kembali cedera ... "

Jovetic diatur untuk menguasai lini tengah setelah absen semua musim lalu karena cedera lutut menghancurkan.

Adrian Mutu telah meninggalkan klub untuk Cesena, sementara Riccardo Montolivo kemungkinan ikut keluar setelah menolak perpanjangan kontrak.

"Klub telah melakukan semua untuk tetap menahan Montolivo, jadi sekarang terserah padanya. Ini tidak akan mudah baginya di lingkungan seperti Florence. Saya juga mengatakan kepada Gila untuk tidak berpikir tentang kontrak, karena ia tampaknya benar-benar bersemangat.

"Tahun ini, sebagai yang terakhir, satu-satunya tujuan kami adalah Eropa. Musim lalu tidak ada yang bisa pernah meramalkan bahwa banyak pemain cedera, tetapi dengan masalah itu kami bertujuan untuk finis di enam besar atau tujuh.

"Memang benar pasar transfer adalah sedikit statis, kita harus menjual sebelum kita bisa membeli, tapi saya tetap yakin. Tidak banyak antusiasme di antara para penggemar, tetapi mereka dari kita bekerja di klub memiliki keyakinan. "

Mihajlovic juga membuat janji untuk musim baru untuk mengakhiri musim Serie A.

"Jika ada lawan di lapangan, kami tidak akan berhenti bermain, dan sama berlaku untuk teman-teman kami sendiri. Aku mengunakannya untuk menekan ketika aku benar-benar membutuhkan; Aku tahu bagaimana hal ini bekerja. Aku memperingatkan setiap orang dari sekarang: kami tidak akan berhenti ".





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics