Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Juli 2011

CASSANO 'HARUS GABUNG FIORENTINA"

Pelatih pertama Antonio Cassano Eugenio Fascetti, telah memintanya untuk "meninggalkan Milan dan bergabung dengan Fiorentina untuk bisa mendapatkan tempat di Timnas Italia."

Telah dilaporkan sebelumnya talenta ini dipertimbangkan untuk dipinjamkan pada musim panas ini ke Tuscan sehingga dia dapat bermain secara reguler untuk mendapatkan kesempatan ikut Euro 2012.


"Aku katakan padanya untuk meninggalkan Milan dan bergabund dengan Fiorentina," ujar mantan pelatih Bari Fascetti pada koran Il Giornale.

"Ini satu-satunya cara dia bisa masuk timnas Italia. Cesare Prandelli telah mengatakan padanya bahwa dia harus bisa bermain secara reguler atau dia melupakan untuk bisa mengenakan kaos Azzuri.

"Dalam kasusnya, aku bisa langsung membuat keputusan. Aku baca dari beberapa jurnalis yang dekat dengan kubu Rossoneri berpikir bahwa Cassano berada diurutan ke enam untuk posisi penyerang, bahkan dibawah Alberto Paloschi. Apakah ini bisa diterima? Tidak, itu tidak bisa.

"Di Florence dia memiliki kesempatan untuk bermain bersama Alberto Gilardino, dimana mereka merupakan tandem ketika berada di timnas U-21. Mereka saling melengkapi dan sepertinya benar-benar akan bisa saling bekerjasama.

"Cassano bisa memberikan layanan yang dibutuhkan Gila untuk bisa mencetak 20 gol. Bersama Stevan Jovetic, itu akan menjadi tiga pemain maut."




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics