Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Juni 2011

ROSSI : TIDAK ADA KONTAK DARI INTER ATAU FIORENTINA

Delio Rossi telah dikaitkan dengan melatih Inter dan Fiorentina, tetapi menegaskan "mereka tidak menghubungi saya. Klub lain tidak, tapi aku tidak tepat untuk mereka. "

Pelatih ini memiliki agen bebas setelah kontraknya bersama Palermo berakhir dan telah sangat terkait dengan pekerjaan yang ditinggal oleh Leonardo.


"Jika saya ingin bekerja, maka saya harus memiliki posisi," katanya kepada Radio Mana Mana. "Masalahnya adalah saya tidak merasa saya adalah orang yang tepat untuk melanjutkan proyek itu. Jika saya mengambil pekerjaan hanya untuk dalam pekerjaan, maka saya mungkin juga tinggal di rumah. Saya perlu percikan itu dan sejauh ini saya belum merasakannya.

"Saya dapat mengatakan bahwa saya belum dihubungi oleh Inter atau Fiorentina. Ini membingungkan membaca semua nama-nama yang terkait dengan Nerazzurri, karena mereka semua begitu berbeda.

"Presiden berpikir bahwa jika mereka mendatangkan Luis Van Gaal maka itu hal yang sama seperti membawa Rossi. Saya tidak setuju. Seorang Presiden memiliki map untuk memetakan strategi, menemukan orang yang tepat yang berbagi pandangan proyek dan menempatkan mereka dalam posisi untuk mencapai itu.

"Ini menjelaskan mengapa kita terus-menerus mengubah manajemen di Italia, sedangkan di luar negeri ada orang yang bisa menghabiskan 15 atau 20 tahun di bangku yang sama.

"Secara umum di Serie A ada proyek yang kurang jelas yang dibagi. Pelatih adalah bagian dari proyek, jika ada satu. "

Rossi juga telah dikaitkan dengan Roma sebelum Luis Enrique masuk




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics