Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juni 2011

MUTU LAKUKAN PEMBICARAAN DENGAN AL-AIN

Juara sembilan kali Uni Arab Emirates memiliki musim yang patut untuk dilupakan di 2010-11, tetapi dengan bos Rumania yang baru ditunjuk, mereka sekarang bernegosiasi dengan beberapa pemain bertalenta tinggi

Al Ain adalah klub terbaru Uni Emirat Arab (UEA) yang dihubungkan dengan beberapa pemain tenar seperti Adrian Mutu, Frederic Kanoute dan Mirel Radoi yang diyakini masuk radar mereka.


Juara Asia Tahun 2003 menunjuk orang Rumania, Cosmin Olaroiu sebagai manajer baru mereka minggu ini dan sekarang tengah mengatur strategi untuk meningkatkan permainan mereka

Al Ain, yang menyelesaikan musim 2010-11 di peringkat 10 tepat di atas zona degradasi, sudah merilis tiga pemain asing mereka dan merupakan bakat segar.

Menurut Sport360, pemain internasional Rumania, Adrian Mutu masuk dalam daftar, bersama dengan Kanoute striker Sevilla yang dikaitkan dengan klub Qatar Al Sadd pekan lalu.

"Mengenai pemain asing yang akan kami datangkan, kami berbicara dengan sejumlah pemain dan dia (Mutu) adalah salah satunya, tetapi saat ini belum ada konfirmasi lanjutan. Negosiasi masih berjalan dan kami menunggu untuk mendengar jawaban dari mereka, "kata sumber pada Sport360.

Mutu, 32, saat ini bermain di Italia dengan Fiorentina di mana ia mencetak empat gol dalam 19 penampilan musim lalu.

Pemain Rumania Radoi saat ini membela klub dari Arab Saudi dengan Al Hilal tetapi sebelumnya pernah bekerja dengan Olaroiu di Steaua Bucharest.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics