Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Juni 2011

FIORENTINA PERTIMBANGKAN REKRUT FILIPPO INZAGHI

Penyerang veteran ini dilaporkan telah menarik perhatian Fiorentina dan dapat pindah di jendela transfer musim panas

Striker veteran Filippo Inzaghi bisa saja keluar dari klub juara Serie A AC Milan di jendela transfer musim panas dimana klub serie A lain Fiorentina telah menunjukkan minat dalam mendatangkan penyerang ini, Diretta News melaporkan.


Tim Artemio Franchi berada di bursa untuk penyerang baru karena kemungkinan kepergian Alberto Gilardino dan mereka dilaporkan telah mengincar pemain berusia 37 tahun sebagai pengganti yang sempurna.

Inzaghi menandatangani perpanjangan satu tahun di San Siro bulan lalu setelah menghabiskan musim 2010-11 di meja operasi karena cedera lutut, namun juga menghadapi persaingan setiap menit di musim depan untuk pemain inti dengan pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato.

Oleh karena itu, ia bisa memutuskan untuk pindah klub, dan prospek untuk mendapatkan tempat reguler pada tahap akhir dari karirnya bisa menggoda dia untuk bergabung dengan klub asal Tuscans.

Inzaghi telah membuat lebih dari 250 penampilan resmi untuk Milan di dekade terakhir dan telah menjadi favorit fans di San Siro sejak bergabung dari Juventus pada tahun 2001.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics