Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Juni 2011

FIORENTINA : MIHAJLOVIC MILIK KAMI !

Fiorentina telah memperingatkan Inter bahwa Pelatih Sinisa Mihajlovic akan tetap di Stadio Artemio Franchi.

Mihajlovic adalah kandidat untuk menggantikan Leonardo di San Siro, namun Viola tampaknya ingin menjaga pelatih mereka.


"Pelatih Sinisa Mihajlovic dan klub ingin kembali menggarisbawahi bahwa hubungan profesional mereka tidak untuk didiskusikan, sebagaimana diperjelas oleh Pelatih dalam beberapa hari terakhir," membaca catatan singkat dari klub.

Laporan hari ini lagi-lagi mengaitkan mantan pemain Inter dan mantan asisten bos Inter dengan Stadion Giuseppe Meazza.

Mihajlovic menegaskan komitmen untuk Fiorentina pada Sabtu.

"Musim lalu Fiorentina memilih saya dan saya memilih Fiorentina, walaupun ada penawaran untuk pekerjaan lain," tulis Mihajlovic pada website klub.

"Saya senang dengan keputusan yang saya buat, yang memungkinkan saya dan akan memungkinkan saya untuk bekerja dengan sebuah klub yang terdiri dari orang-orang profesional dan kompeten.

"Saya berharap untuk melanjutkan profesi saya di Fiorentina selama bertahun-tahun."

Mihajlovic menandatangani kontrak dua tahun di Tuscany, dengan opsi untuk ketiga, pada musim panas 2010 setelah ia tiba dari Catania.





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics