Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Juni 2011

FIORENTINA BERAMBISI PADA PALOMBO

Fiorentina mengeluarkan semua upaya atas Palombo, yang mungkin bisa membawanya dari Fantantonio. Kapten Sampdoria itu telah diidentifikasi sebagai pemain untuk memimpin lini tengah skuad Mihajlovic musim depan.

Angelo Palombo adalah target nomor satu untuk Fiorentina. Setelah Montolivo belum sepakat untuk perpanjang kontrak dan sekarang akan ditinggal Marco Donadel, Fiorentina memerlukan seorang pemimpin untuk lini tengah, seorang pemain pekerja keras yang ngotot dan bisa menjadi penyeimbang antar lini.


Senin, sebagaimana ditunjukkan oleh 'Corriere dello Sport', kapten Sampdoria ini menunggu panggilan dengan petinggi klub untuk memperjelas masa depannya, semua orang di Florence mengikuti dengan minat yang besar dan tidak sabar menunggunya untuk kembali ke ibu kota Tuscan karena dia sebelumnya tumbuh dan besar di tim muda didikan Viola. Della Valle, mau tidak mau menghabiskan lebih dari 6 / 7 juta euro untuk pemain lain yang belum menjanjikan (mungkin dengan termasuk beberapa kompensasi), sekarang dia masih bernegosiasi dengan Sensitif Pasquale, yang masih berharap untuk dapat meyakinkan Palombo untuk tetap tinggal di Sampdoria.

Palombo bisa pindah ke Florence meninggalkan Sampdoria karena ambisi kapten tim untuk bisa tampil apik di Serie A guna dilirik Prandelli di Euro 2012. Namun semua masih dalam proses negosiasi dan tampaknya Fiorentina akan mengerahkan semua kemampuan untuk menggaet Palombo.















0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics