Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Januari 2011

MONTOLIVO BERTAHAN DI FLORENCE

Montolivo berkomitmen dirinya bertahan di Fiorentina untuk sampai akhir musim

Gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo telah mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Fiorentina pada Januari.


Kontrak pemain internasional Italia ini berakhir pada tahun 2012 tetapi ia menolak untuk memperpanjang itu. Namun, pemain 25 tahun ini, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub juara Italia dan Eropa Inter di musim dingin, telah memutuskan menolak keluar di Januari.

"Saya telah membaca kepentingan Inter dan itu menyenangkan, tetapi tidak ada yang konkret tentang rumor itu," ujar Montolivo, menurut Bola.okezone.com.

"Saya adalah pemain Fiorentina dan saya pasti bisa menyingkirkan keberangkatan di Januari. Saya yakin 100 persen dari itu. "

Namun, ia menambahkan tentang kemungkinan pindah dimusim panas, "Saya harus memikirkan masa depan dan tidak ada hubungannya dengan uang.

"Saya akan segera berbicara dengan klub lagi, tanpa masalah, dan situasi bisa menjadi jauh lebih jelas dalam dua atau tiga bulan."









0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics