Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Desember 2010

JUVE INGIN TUKAR AMAURI DENGAN GILARDINO?

Laporan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan untuk menukar Amauri dengan Striker Fiorentina Alberto Gilardino tidak menunjukkan tanda mereda di media Italia.

Old Lady bergerilya di bursa transfer untuk mencari penyerang tengah produktif-dan bukan rahasia Gilardino incaran yang tinggi dalam daftar keinginannya.


Juventus telah kehilangan kesabaran dengan Amauri yang jarang mencetak gol selama dua musim terakhir dan setengah musim ini dan telah membuat ejekan sebesar € 23m atas transfer biaya nya.

Keluarga Della Valle yang pemilik Fiorentina sendiri tidak punya niat untuk menjual Gilardino, tapi itu tidak akan membuat Juventus berhenti membuat penawaran.

La Gazzetta dello Sport Memahami manajer umum Juventus Beppe Marotta akan mencoba untuk mendatangkan Gilardino dengan penawaran Amauri ditambah 10m € di bursa.

Dalam rangka membuat kesepakatan itu terjadi pada bulan Januari, Juventus Harus mengumpulkan dana dan mencari untuk melakukannya melalui penjualan Momo Sissoko ke Wolfsburg.

Marotta merasa bahwa, selain Amauri, tambahan dana € 10m akan memungkinkan Fiorentina untuk menemukan alternatif yang sesuai untuk Gilardino, seperti Maxi Lopez yang pernah bekerja dengan Sinisa Mihajlovic di Catania.








0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics