Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Desember 2010

FIORENTINA TETAP YAKIN PADA MIHA


Fiorentina tidak akan memecat Sinisa Mihajlovic, namun laporan menunjukkan bahwa pemilik klub telah meminta bahwa ia harus mengubah segalanya segera.

Ahli siasat asal Serbia telah mengalami awal yang sulit untuk kehidupan di Artemio Franchi, sebagian karena krisis cedera mengerikan para pemain layaknya menyaingi pemain Inter dan Bari.


Fiorentina saat ini berada diposisi 13 di Serie A dan tersingkir dari Coppa Italia Rabu malam, yang merupakan suatu kekecewaan dimana memenangkan kompetisi tersebut adalah tujuan utama.

Keluarga Della Valle hari ini tiba di akademi klub untuk pesta Natal dan La Gazzetta dello Sport mengerti bahwa mereka akan mengadakan pembicaraan jelas secara langsung dengan Mihajlovic.

Pertama, berpikir bahwa mereka berniat untuk memberi kepercayaan mereka dalam manajemen sebelum melakukan rencana mereka untuk memperkuat skuad di jendela transfer Januari.

Della Valle bersaudara ini tertarik untuk mengubah kebijakan perekrutan klub dalam jangka pendek, bergerak menjauh dari fokus terlalu lama menunggu matangnay pemain muda menjanjikan yang direkrut mereka dengan mencari pemain matang yang memiliki kualitas di Serie A ataupun di luar.

Ada juga kebutuhan untuk menunjukkan bahwa mereka masih siap untuk menangani pendekatan di klub setelah kemunduran dalam upaya mereka untuk membangun stadion baru.







0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics