Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Desember 2010

AMAURI TIDAK AKAN BERTUKAR KLUB DENGAN GILARDINO

Agen Alberto Gilardino's Giuseppe Bozzo tidak dapat melihat Fiorentina mencapai kesepakatan pertukanan untuk striker Juventus Amauri ..

Striker Fiorentina Alberto Gilardino telah dikaitkan untuk bergabung dengan Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukanan dengan Amauri, namun agennya telah meragukan atas apakah langkah tersebut akan terjadi.


Berita media telah menghubungkan pemain 28 tahun itu dengan Juventus, yang telah membuat jelas peluang untuk bergerak pada jendela transfer.

Namun, Beppe Bozzo, agen Gilardino, mengatakan langkah tersebut akan sulit pada bulan Januari, tetapi mengakui ada unsur dialog dengan petinggi Juventus.

"Saya pikir pertukanan antara Juve dan Fiorentina untuk Amauri dan Gilardino tidak mungkin," kata Bozzo Tuttojuve.com.

"Ini masih dini untuk berbicara tentang masa depan Alberto, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi di pasar Januari.

"Juventus adalah klub besar dan ketika Anda sedang berada di pasar maka Anda selalu berbicara dengan direktur olahraga, tidak hanya ketika Anda harus berurusan dengan mereka secara langsung."

Amauri jarang bermain untuk Juventus musim ini, dan dia juga cedera dengan masalah ligamen lutut. Dia tidak akan kembali sampai Januari, artinya mentransfer akan sulit terjadi jika ia masih cedera.








0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics