Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Desember 2010

AGEN: AKU TIDAK TAHU MUTU MASUK DAFTAR JUAL

Hari-hari bintang Fiorentina Adrian Mutu di klub bisa masuk hitungan mundur, dimana agennya memiliki jadwal pembicaraan dengan Viola untuk membahas masa depan.

Striker Fiorentina Adrian Mutu telah memiliki tahun 2010 yang sulit. Dia baru kembali dari skorsing panjang karena doping pada bulan November, dan telah tampil hanya enam kali untuk klub musim ini.


Laporan telah muncul dari Italia bahwa pemain 31 tahun ini bisa menjadi paket transfer selama jendela transfer musim dingin, dengan Napoli sebagi tempat ynag mungkin dituju.

Namun, agen pemain bersikeras tidak ada yang pasti tentang masa depan Mutu.

'Mutu untuk dijual? Aku tidak tahu apa-apa. Aku belum berbicara dengan siapapun dan aku belum mendengar apa-apa tentang [pindah ke] Napoli, 'Victor Becali mengungkapkan pada Radio Toscana.

'Sekitar3 atau 4 Januari , aku akan berada di Italia untuk berbicara dengan Fiorentina. Saat ini, aku tidak tahu apa-apa. Adrian baik di Florence dan bisa bergaul dengan [pelatih Sinisa] Mihajlovic.

'Penawaran dari luar negeri? Ada tidak ada. "

Pemain asal Rumania pindah ke Viola pada tahun 2006 dari saingannya Juventus dengan banderol 8 juta €.









0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics