Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Oktober 2010

MUTU MINTA MAAF ATAS PERKELAHIANNYA

Mutu telah menyatakan penyesalan setelah terjadi perselisihan dengan pelayan klub malam.

Fiorentina striker Adrian Mutu telah meminta maaf karena terlibat dalam perkelahian dengan pelayan di sebuah klub malam akhir pekan lalu, ketika ia diduga mematahkan hidung pelayan itu selama konfrontasi.


"Aku ingin minta maaf secara mendalam dan tulus ke klub, staf teknis,teman-teman tim dan semua fans," katanya dalam sebuah surat kepada Ansa.

"Aku menyadari kejadian ini seharusnya tidak pernah terjadi. Aku tidak melupakan fakta, khususnya, bahwa ini kebodohan ku, aku terlibat dalam perkelahian yang sebenarnya aku harus dihindari, tetapi juga dalam fakta aku menghabiskan malam dengan teman-teman yang datang khusus dari Rumania untuk merayakan pembaptisan putri mereka keesokan harinya di Gereja Ortodoks di Florence. "

The 31-tahun itu tidak asing dengan masalah disipliner - yang telah dilarang selama tujuh bulan setelah tes positif kokain di Chelsea pada tahun 2004. Dia saat ini menjalani suspensi karena gagal tes doping lain musim lalu, namun akan kembali beraksi pada akhir bulan ini.


GET DOLLAR SO EASYDaftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.






Get cash from your website. Sign up as affiliate.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics